Rabu 03 Aug 2016 13:17 WIB

Sompo Indonesia Bukukan Premi Rp 637 Miliar di Semester I 2016

Sompo Insurance Indonesia
Foto: Sompo Insurance Indonesia
Sompo Insurance Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- PT Sompo Insurance Indonesia Indonesia berhasil membukukan premi Rp 637 miliar selama semester I 2016 atau tumbuh 22 persen ketimbang periode yang sama tahun 2015. Hasil ini membuktikan Sompo sebagai perusahaan asuransi sepuluh besar di Indonesia.

Head of  Sales Sompo Indonesia, Hidenori Washibe mengatakan capaian itu mendukung target perseraon untuk meraih premi Rp 1,45 triliun sepanjang tahun 2016. “ Untuk mendukung target itu kami telah merekrut banyak karyawan bertalenta, termasuk orang-orang yang berpengalaman di bagian operasional, bancassurance, pengembangan produk dan lainnya,” kata Hidenori dalam keterangannya, Rabu (3/8).

Guna meningkatkan pelayanan terhadap nasabah, Sompo Indonesia berencana membuka kantor baru di Balikpapan dan Makassar. Untuk mendukung rencana ekspansi bisnis yang masif tersebut, Sompo Indonesia mengajukan suntikan modal kepada Sompo Holdings selaku perusahaan induk sebesar Rp 400 miliar sampai akhir tahun 2016.

Di tahun 2017, Sompo Indonesia akan terus berusaha memenuhi kebutuhan nasabah di Indonesia. Hal tersebut dilakukan dengan membuka kantor-kantor baru di berbagai daerah di Indonesia. Sompo Indonesia berencana membuka kantor di 20 lokasi dari 14 lokasi yang ada saat ini. Selain kantor baru, perusahaan asal Jepang ini juga kedepannya akan membuka lini-lini bisnis serta produk-produk baru.

“Kami saat ini menambah karyawan dalam jumlah yang signifikan di bagian-bagian tersebut untuk menjaga standar pelayanan kepada nasabah. Hingga akhir 2016, kami berencana menambah jumlah staff sebanyak 35 persen dari jumlah yang ada sekarang.” kata Ismoyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement