Rabu 20 Jul 2016 22:44 WIB

Sandiaga: Pengusaha di Glodok Inginkan Ekonomi Kondusif

Sandiaga Uno (Republika/Raisan Al Farisi)
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Sandiaga Uno (Republika/Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga S. Uno saat melakukan sosialisasi menyapa warga kawasan pertokoan Harco Glodok dan pasar Petak Sembilan di Jakarta Barat, Rabu, banyak menjaring aspirasi masyarakat.

"Warga di Glodok pada umumnya ingin ekonomi yang kondusif, keamanan dijaga serta pusat budaya bisa dikembangkan ke depan dan ekonomi mereka maju," kata Sandiaga.

Dia melihat adanya kekhawatiran dari warga Glodok dan Petak Sembilan dan mengharapkan adanya peningkatan secara optimal perekonomian dan terus mengalami perkembangan.

"Agar ekonominya berkembang maka harus diangkat kearifan lokalnya, kalau tidak dilakukan secara intensif oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta serta stakeholder, maka berpotensi banyak pengangguran. Kalau ekonomi mereka terus menurun akhirnya mereka akan kehilangan lahan pekerjaan," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, Vihara Dharma Bhakti yang ada di dekat kawasan tersebut sebagai daya tarik dan "jangkar" dari kegiatan sekitarnya harus diberi dukungan yang sebesar-besarnya.

Baca juga, Sandiaga Sebut Operasi Pasar Sembako Matikan Pedagang Pasar Tradisional.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement