Selasa 21 Jun 2016 18:48 WIB

Blibli.com Jadi Official Online Store Mums and Babes

Blibli.com
Blibli.com

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --Blibli.com menjadi official online store untuk  Mums&Babes. Kerja sama ini sekaligus menjadi upaya ecommerce milikgrup Djarum ini memperluas segmen ibu dan anak.

''Kemitraan dengan MumsandBabes.id akan memberikan banyak pilihan bagi konsumen Blibli.com,'' kata Fransisca Krisantia Nugraha, Trade Partnership General Manager Blibli.com.

Blibli.com, kata Francisca optimistis bahwa official online store MumsandBabes.id bisa menarik lebih banyak perempuan untuk berbelanja online sekaligus memberikan solusi untuk kebutuhan terhadap perlengkapan ibu dan anak di Indonesia.

Ia kemudian menunjuk sebuah survei.Menurut survei yang dilakukan Female Daily Network, sebuah forum online terbesar untuk perempuan di Indonesia, 66 persen di antara 40 juta perempuan pengguna internet di Indonesia pernah membeli barang di internet untuk keluarga dan 38 persen pernah membeli barang di internet untuk teman.

Rata-rata uang yang mereka keluarkan saat belanja online adalah antara Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu rupiah. Sementara untuk tempat belanja sendiri, 87 persen pengguna Internet perempuan di Indonesia lebih suka belanja online lewat media sosial.

Diikuti platform lain seperti marketplace atau forum (72 persen), blog atau katalog (58 persen), situs ecommerce lokal (45 persen), grup chat (48 persen), dan situs e-commerce internasional (35 persen).

Mums and Babes mengawali perjalanannya dalam menyediakan beragam produk perlengkapan ibu dan anak sejak 2001 silam, lewat 2 outlet di Novena Square, Singapura.

Karena animo market yang cukup besar, bisnis Mums and Babes merambah juga ke Malaysia, dengan membuka 4 outlet. Seiring dengan semakin banyaknya permintaan, perusahaan pun memperluas jaringan pemasaran lewat situs online.

Di Indonesia untuk pemasaran online, MumsandBabes.id menggandeng Blibli.com sebagai channel eksklusif. MumsandBabes.id tidak hanya menggarap pasar online saja di Indonesia, tetapi juga offline, rencananya akan membuka 2 outlet di Jakarta untuk tahun depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement