Rabu 15 Jun 2016 17:29 WIB

Bank BRI Siap Mudikkan 6.500 Nasabah

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Dwi Murdaningsih
Nasabah melakukan tansaksi menggunakan mesin ATM Bank BRI di Jakarta, Senin (13/6). (Republika/Agung Supriyanto)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Nasabah melakukan tansaksi menggunakan mesin ATM Bank BRI di Jakarta, Senin (13/6). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) memfasilitasi nasabah dan mitra kerja untuk mudik melalui program Mudik Bersama. Di gelaran mudik kali ini, Bank BRI menggunakan empat macam moda transportasi trimatra untuk memberangkatkan 6.500 pemudik menuju kampung halaman masing-masing.

"Sebanyak 110 bus, 4 gerbong kereta api, 1 kapal laut dan 1 pesawat terbang disiapkan oleh Bank BRI untuk mengangkut lebih dari 6.500 pemudik," kata Corporate Secretary Bank BRI, Hari Siaga Amijarso, Rabu (15/6).

Menurut Hari, acara mudik bersama ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan, kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah serta mitra kerja Bank BRI untuk dapat ber-Hari Raya di kampung halaman tanpa harus berebut tiket dan berdesak-desakan. Hari menjelaskan, mudik bersama tahun ini akan dilaksanakan dalam empat tahap.

Tahap pertama dilaksanakan pada hari Senin, 27 Juni 2016 dengan menggunakan moda transportasi kapal laut. Sedangkan tahap kedua menggunakan moda transportasi bus yang dilaksanakan pada hari Rabu, 29 Juni 2016.

"Adapun tahap ketiga dan tahap keempat dilaksanakan pada hari Kamis, 30 Juni 2016, dengan menggunakan pesawat udara dan Kereta Api," ujar Hari.

Tercatat ada sekitar lima kota di Pulau Jawa yang menjadi tujuan utama yaitu Pati, Wonogiri, Yogyakarta, Surabaya, dan Blitar. "Sedangkan untuk luar Pulau Jawa, ada Batam dan Makassar yang menjadi kota tujuan utama pemudik," katanya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement