Sabtu 21 May 2016 10:41 WIB

Sun Life Financial Indonesia Resmikan Kantor Pemasaran di Batam

Peresmian kantor Sun Life Financial di Batam.
Foto: Sun Life
Peresmian kantor Sun Life Financial di Batam.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meresmikan kantor pemasaran di Batam, provinsi Kepulauan Riau. Peresmian kantor baru ini merupakan bagian dari strategi pengembangan bisnis perusahaan dan sekaligus meningkatkan aksesibilitas nasabah terhadap produk dan layanan perusahaan.

Chief Agency Officer Sun Life Wirasto Koesdiantoro mengatakan Batam berada di jalur pelayaran internasional Singapura dan Malaysia. Dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, Batam merupakan salah satu pasar dengan potensi menjanjikan yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan.

"Melalui adanya kantor pemasaran ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman berasuransi yang memuaskan bagi para nasabah  serta menyediakan akses yang #lebihbaik bagi masyarakat Batam dan sekitarnya dalam menjangkau produk-produk dan layanan Sun Life," ujar dia.

Berlokasi di Batam Citra Indah,  Ruko Citra Indah Blok A5 No. 06 Kelurahan Teluk Tering Kecamatan Batam Kota - Batam, kantor pemasaran Sun Life dilengkapi dengan fasilitas yang dapat membantu nasabah yang membutuhkan solusi asuransi dan investasi secara menyeluruh.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement