Jumat 22 Apr 2016 16:00 WIB

Dalam Waktu Dua Jam, 10 Ribu Gelas Kopi Gratis Maxx Coffee Ludes

Gerai Maxx Coffee di Jakarta
Gerai Maxx Coffee di Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Maxx Coffee membagikan 10 ribu gelas kopi gratis kepada kaum perempuan di Indonesia, melalui 51 outlet di berbagai kota di Indonesia. 10 ribu gelas kopi gratis ludes dalam waktu tiga jam.

''Berkat dukungan media sosial program kopi gratis bagi perempuan Indonesia menembus angka 10 ribu gelas,'' kata Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee, di Jakarta, Jumat (22/4).

Geoffry mengungkapkan bahwa info program disampaikan menggunakan teknologi content optimization pada dashboard media sosial yang dimiliki mulai dari @maxxcoffeeid di twitter dan instagram yang telah memiliki 5000 follower. Maxx coffee menyebar luaskan informasi kopi gratis bagi perempuan Indonesia itu selama 3 hari. Hingga Kamis, kurang lebih 10.000 gelas minuman kopi dibagikan secara gratis kepada perempuan Indonesia.

Geoffry Samuel mengaku senang bisa berbagi keceriaan ini, yang sekaligus menyambut peringatan hari Kartini. ''Dengan memanfaatkan teknologi di social media, kami dapat menjangkau dan menyebarluaskan informasi ini kepada seluruh pelanggan perempuan dan berkomitmen untuk terus memberikan apresiasi serupa lainnya untuk Kartini modern di bulan berikutnya," kata Geoffry.

Apresiasi  khusus berupa pembagian minuman kopi gratis bagi semua perempuan Indonesia berlangsung Kamis, mulai pukul 13.00 sampai 15.00 di 51 outlet Maxx Coffee. Minuman seperti cappuccino, latte, caramel macchiato, tapi juga minuman lainnya seperti frappe blended coffee dan cream, signature coklat,  the dan blended juice smoothies.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement