Kamis 31 Mar 2016 11:17 WIB

Flazz BCA Kini Bisa Digunakan di Tol Cipali

Rep: C37/ Red: Ani Nursalikah
Flazz Card BCA
Flazz Card BCA

REPUBLIKA.CO.ID, CIKOPO -- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dan PT Lintas Marga Sedaya (LMS) bekerja sama dalam penyelenggaraan transaksi e-payment atau pembayaran menggunakan uang elektronik demi kemudahan transaksi pembayaran di jalan tol Cikopo Palimanan.

Senior General Manager Head of Consumer Card BCA, Santoso mengatakan langkah kerja sama ini adalah bagian dari upaya memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi bagi masyarakat pengguna jalan tol dalam melakukan pembayaran tol dengan menggunakan uang elektronik.

BCA menyambut baik kerja sama ini karena memberikan kesempatan bagi BCA untuk mewujudkan komitmen dan dedikasinya untuk terus memberikan layanan yang terbaik dan inovatif kepada konsumen dan nasabah.

"Flazz sebagai alat pembayaran elektronik Tol Cipali ini merupakan bentuk dukungan BCA dalam peningkatan cashless society, khususnya alat pembayaran di jalan tol. Dengan melakukan tap Kartu Flazz di gardu masuk dan gardu keluar tol, masyarakat dapat menikmati transaksi pembayaran lebih cepat dan perjalanan lebih lancar,” ujar Santoso usai menandatangani kerjasama dan peresmian penggunaan Kartu Flazz sebagai salah satu alat pembayaran bagi pengguna jalan tol Cikopo-Palimanan (Cipali) di gerbang Tol Cikopo KM 78, Kamis (31/3).

Ia mengatakan, kartu Flazz tidak hanya dapat dinikmati oleh nasabah BCA namun juga oleh nasabah bank-bank lainnya yang telah melakukan co-branding Flazz, antara lain Bank OCBC NISP, Bank Danamon Indonesia, BPD DIY, Bank Jatim dan Bank Kalbar.

"Sebelumnya Kartu Flazz telah digunakan di Tol Makasar, Surabaya-Gresik dan Waru-Juanda. Kami mewakili PT Bank Central Asia Tbk, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama kepada PT Lintas Marga Sedaya yang telah mempercayakan Flazz sebagai alat pembayaran Tol Cipali," ujarnya.

Acara peresmian ini juga dihadiri General Manager of Funding & Services Division Ina Suwandi, General Manager Head of Marketing Consumer Card Mira Wibowo, Direktur Utama PT Lintas Marga Sedaya (LMS) Datuk Mohd Zulastri Bin Mohd Amin beserta jajaran direksi LMS, perwakilan Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) dan juga para perwakilan dari bank mitra Kartu Flazz yaitu BPD DIY, Bank Danamon, Bank Jatim, Bank Kalbar dan Bank OCBC NISP.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement