Selasa 29 Mar 2016 12:16 WIB

Cara Herbalife Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim Piatu

Rep: Dyah ratna meta novia/ Red: Winda Destiana Putri
  Sejumlah anak yatim piatu khusuk berdoa saat mengikuti acara
Sejumlah anak yatim piatu khusuk berdoa saat mengikuti acara "Berbagi Bersama Anak Yatim" di kator Harian Republika, Jakarta, Ahad (29/7). (Agung Supriyanto/Republika)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Herbalife Indonesia bersama dengan perwakilan member independen mengunjungi Panti Asuhan Pondok Kasih Agape di Jakarta kemarin.

Kunjungan rutin yang dilakukan Herbalife Indonesia ini bertujuan untuk berbagi kasih sayang bersama dengan anak-anak asuh di Pondok Kasih Agape.

 

Country General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi mengatakan, dukungan program bantuan kepada Pondok Kasih Agape merupakan komitmen Herbalife melalui Herbalife Family Foundation (HFF) dan program CASA Herbalife.

"HFF merupakan sebuah organisasi nirlaba yang berkomitmen untuk membantu serta memberikan dukungan kepada anak-anak di berbagai belahan dunia yang memerlukan perhatian khusus seperti anak-anak yatim piatu," katanya, Selasa, (29/3).

Dukungan HFF di berbagai belahan dunia berupa pemenuhan nutrisi kepada anak-anak asuh melalui hibah tahunan. HFF di Indonesia telah memberikan dukungan kepada dua yayasan badan amal yakni Pondok Kasih Agape dan Rumah Autis di Jatibening, Bekasi.

 

"Kami senang untuk terus mendukung nutrisi yang baik untuk anak-anak yang membutuhkan. Hal ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk meningkatkan gizi dan kehidupan anak-anak yang rentan," ujar Andam.

Nutrisi yang baik adalah kunci untuk sehat, hidup aktif. Sangat penting anak-anak diberi akses ke nutrisi yang lebih baik untuk kesehatan jangka panjang mereka.

Melalui Casa Herbalife Program dari HFF, pihaknya dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan anak-anak.

Anak-anak asuh ini berada dalam tahap pertumbuhan dan tidak ada yang lebih penting daripada pemenuhan nutrisi yang tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement