Selasa 08 Mar 2016 10:35 WIB

Griya Tawang Mewah Australia Diminati Pembeli Asia

Griya tawang di hunian vertikal V by Crown di Sydney, Australia.
Foto: ist
Griya tawang di hunian vertikal V by Crown di Sydney, Australia.

REPUBLIKA.CO.ID, Perusahaan pengembang properti dan pemenang multi-penghargaan yang berbasis di Sydney, baru saja merilis rincian dari tiga griya tawang  mewah baru yang sedang dibangun di Parramatta; diperkirakan menjadi koleksi griya tawang termahal di kawasan Barat Sydney.

Berada di puncak menara hunian vertikal V by Crown setinggi 29 lantai, di sudut jalan Macquarie dan Marsden, koleksi griya tawang ini akan menawarkan pemandangan panorama yang menakjubkan, menempati dua tingkat tertinggi menara hunian; lokasi paling eksklusif di kawasan Barat Sydney.

Setiap griya tawang yang terdiri dari dua lantai termasuk tiga kamar tidur, sebuah ruang studi, dua kamar mandi, dapur dengan konsep terbuka, ruang tamu indoor-outdoor, garasi untuk dua mobil dan balkon yang besar; menawarkan pemandangan Taman kota Parramatta, Sydney CBD dan Sydney Harbour Bridge.

Director of Sales and Marketing Crown Group, Roy Marcellus, mengungkapkan keterkejutannya akan besarnya minat dari masyarakat Sydney tentang tiga unit griya tawang di V by Crown Group yang akan segera diluncurkan.

“Selama ini unit-unit griya tawang yang kami tawarkan sangat diminati oleh para pembeli dari kawasan Asia, seperti Cina dan Indonesia.”

“Bahkan pembeli apartemen griya tawang kami di Skye by Crown dan Infinity by Crown Group berasal dari Indonesia.”

Permintaan akan apartemen papan atas telah begitu melonjak seiring peningkatan jumlah tenaga kerja dan populasi di Parramatta yang berhasil menjaring lebih banyak-tingkatan eksekutif profesional, kata Marcellus, dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

Populasi Parramatta diperkirakan tumbuh sebesar 24 persen pada tahun 2036, dari total 190.495 jiwa menjadi 236.864 jiwa.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement