Rabu 20 Jan 2016 17:57 WIB

Datascrip Raih Penghargaan Lenovo Best Service Center Award 2015

 Nur Cahyo – Manajer Divisi Layanan Purna Jual pt. Datascrip dan Jimmy Auw – Service Delivery Manager PT Lenovo Indonesia berfoto bersama saat menyerahkan penghargaan Lenovo Best Service Center Award 2015 untuk kategori “Excellent in Service Level and Cust
Foto: Dok: Datascript
Nur Cahyo – Manajer Divisi Layanan Purna Jual pt. Datascrip dan Jimmy Auw – Service Delivery Manager PT Lenovo Indonesia berfoto bersama saat menyerahkan penghargaan Lenovo Best Service Center Award 2015 untuk kategori “Excellent in Service Level and Cust

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Service Center Exclusive Lenovo yang dikelola oleh PT Primalayan Citra Mandiri (Datascrip Service Center), salah satu anak perusahaan PT. Datascrip, meraih penghargaan Lenovo Best Service Center Award 2015 untuk kategori “Excellent in Service Level and Customer Satisfaction”, belum lama ini.

Penghargaan yang diberikan oleh PT Lenovo Indonesia ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus mengukur mitra Lenovo dalam memberikan layanan purna jual. Datascrip Service Center telah dipercaya sebagai salah satu authorized partner untuk mengelola layanan purna jual produk-produk Lenovo sejak 1 Januari 2014.

Saat ini telah ada empat tempat Service Center Exclusive Lenovo yang dikelola Datascrip Service Center, yaitu di kota Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bandung, dan akan segera dibuka di kota Semarang dan Medan.

Pemberian penghargaan Best Service Center Award ini berdasarkan hasil survei kepuasan pelanggan, inovasi layanan, perbaikan dan standar variabel penilaian yang dilakukan secara konsisten mulai dari kecepatan analisa kerusakan, kecepatan reparasi, hingga kontrol kualitas perbaikan.

"Keberhasilan meraih Lenovo Best Service Center Award 2015 untuk kategori Excellent in Service Level and Customer Satisfaction ini menunjukan kualitas Datascrip Service Center dalam mengelola layanan purna jual Lenovo yang sangat baik. Kami memahami pentingnya menjaga kualitas pelayanan karena pelanggan adalah aset yang harus dijaga. Prestasi ini tentunya semakin memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di tahun-tahun berikutnya," ujar Budianto Iskandar selaku Direktur Layanan Purna Jual PT. Datascrip.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement