Senin 14 Dec 2015 03:16 WIB

Puncak Fun Run BPJS Ketenagakerjaan Ditargetkan Jaring Ribuan Peserta

BPJS Ketenagakerjaan Fun Run 5K putaran terakhir di Jakarta.
BPJS Ketenagakerjaan Fun Run 5K putaran terakhir di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- BPJS Ketenagakerjaan menggelar BPJS Ketenagakerjaan Fun Run 5K putaran terakhir di Jakarta. Kegiatan ini merupakan upaya menjaring kepesertaan secara masif di sejumlah wilayah Indonesia melalui ajang kompetisi lari.

BPJS Ketenagakerjaan Fun Run ini sebelumnya secara bergantian dilakukan di sejumlah kota di Indonesia, yakni Batam, Medan, Makassar Surabaya, Serang, Balikpapan, Denpasar, Bandung, Semarang, hingga puncaknya digelar di Stadiun Bung Karno Jakarta pada 13 Desember 2015. 

"Kami mengajak masyarakat untuk mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan melalui kegiatan lari. Kami juga membuka stand BPJS Ketenagakerjaan bagi masyarakat yang mau mendaftar serta ada klinik BPJS Ketenagakerjaan juga bagi yang mau bertanya atau menyampaikan keluhan," kata Direktur Perencanaan Strategis dan TI BPJS Ketenagakerjaan Agus Supriadi, Ahad (13/12).

Menurut Agus, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kedekatan BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat sekaligus menginformasikan kepada masyarakat yang belum terdaftar sebagai BPJS Ketenagakerjaan untuk segera mendaftarkan diri. Agus menjelaskan, fun run di Jakarta merupakan puncak acara perhelatan di 10 kota sebelumnya dan sekaligus memperingati hari ulang tahun BPJS Ketenagakerjaan yang ke-38 tahun. Tidak hanya lari, kegiatan ini juga ditutup dengan penampilan dari band dan artis ibu kota, antara lain The Dance Company dan Siti Badriah. 

Sementara itu, terkait kegiatan fun run tersebut, peserta dapat langsung mendaftarkan diri sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan di lokasi fun run. BPJS Ketenagakerjaan memberikan total hadiah ratusan juta dalam lomba lari ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement