Ahad 01 Nov 2015 20:08 WIB

4.000 Warga Bekasi Meriahkan Fun Walk Ultah Alfamart

Rep: c37/ Red: Maman Sudiaman
Kegiatan Fun Walk yang digelar Alfamart, Ahad (1/11).
Foto: ist
Kegiatan Fun Walk yang digelar Alfamart, Ahad (1/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sebanyak 4.000 orang meramaikan kegiatan Fun Walk atau jalan sehat yang digelar Alfamart di kawasan Ruko Emerald Summarecon Bekasi, Ahad (1/11). Kegiatan ini digelar sebagai bagian dari rangkaian program semarak Ulang Tahun Alfamart ke-16.

Acara yang dibuka oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi didampingi oleh Corporate Affairs Director Almamater, Solihin dimulai pukul 06.00 WIB. Para peserta memulai kegiatan Fun Walk dengan menyusuri Ruko Emerald, dilanjutkan mengitari kawasan Mall Sumarsono lalu kembali ke Ruko Emerald.

Branch Manager Almamater Cabang Bekasi, Andon Swasono Putro mengatakan, kegiatan yang melibatkan partisipasi ribuan masyarakat ini digelar roadshow di sebelas kota, diantaranya Medan, Kudus, Manado, Karawang, Denpasar, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Cirebon, Banjarmasin dan Bekasi.

"Rangkaian kegiatan ini digelar mulai akhir September hingga November 2015. Dari sebelas kota, kami menargetkan sekitar 80 ribu peserta," katanya di sela acara.

Untuk mendaftar menjadi peserta, masyarakat cukup membeli tiket yang sudah termasuk kaus dan merchandise. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan menyediakan berbagai doorprize menarik senilai total milyaran rupiah, mulai dari handphone, sepeda, lemari es, televisi, motor, mobil hingga rumah.

Selain jalan sehat dan pembagian doorprize, kegiatan lain yang tidak kalah mengundang perhatian yakni rangkaian senam aerobik, zumba dan senam jantung sehat, wisata kuliner, lomba menggambar dan mewarnai serta beragam game seru. Kegiatan juga berlangsung semakin meriah dengan penampilan hiburan dari artis ibu kota Uut Permatasari. Lalu ada penyerahan secara simbolis 100 sepatu untuk anak SD ke UPTD Kecamatan Bekasi Utara.

Sebagai toko komunitas, kata Andon, perusahaan senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat. 

"Rangkaian program tersebut merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah mendukung dan menerima kehadiran toko kami di tengah masyarakat, sehingga dapat berkembang bersama mitra usaha lainnya selama 16 tahun ini," katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement