Senin 14 Sep 2015 14:44 WIB

Bahas Kebijakan Ekonomi, JK Makan Pagi Bersama Gubernur BI

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla pagi ini makan pagi bersama dengan sejumlah pejabat, di antaranya Wakil Menteri Keuangan, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo, serta Ketua Otoritas Jasa Keuangan Muliaman D Hadad. Acara makan pagi yang digelar di rumah dinas Wapres ini membahas terkait implementasi kebijakan ekonomi.

"Jadi ada diskusi Pak JK selaku wapres yang ditugaskan untuk mengawasi implementasi dari kebijakan atau paket kebijakan tersebut. Nah yang hadir tadi pagi itu ada pak Gubernur BI, Wamenkeu," kata Juru Bicara Wapres Husain Abdullah di kantor Wakil Presiden, Jakarta, Senin (14/9).

Menurut Husain, dalam pertemuan ini Gubernur BI melaporkan sejumlah data serta kondisi ekonomi baik dalam negeri maupun internasional. Terkait implementasi kebijakan ekonomi, Husain mengatakan Wapres akan kembali membahas dengan Presiden Joko Widodo.

"Menyangkut implementasi nanti pak JK akan diskusi dengan presiden gimana pelaksanaan di lapangan," kata Husain.

Acara makan pagi tersebut digelar tertutup dari media. Usai makan pagi, Kalla kembali berkantor di Kantor Wakil Presiden, Jakarta. Ia pun bertemu dengan Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Syarkawi Rauf di Kantor Wapres.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement