Kamis 10 Sep 2015 06:04 WIB

Belum Resmi Diluncurkan, MatahariMall.com Sudah Punya Ratusan Ribu Pelanggan

Rep: c19/ Red: Teguh Firmansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Situs belanja MatahariMall.com memang telah dibuka sejak tiga bulan lalu. Animo masyarakat terhadap situs dinilai tinggi, kendati laman tersebut belum secara resmi diluncurkan.

Hal itu diakui CEO Matahari Mall Hadi Wenas. Lulusan Stamford University itu mengatakan, dalam kurun tiga bulan, MatahariMall.com setidaknya telah memiliki koleksi mencapai 200 ribu tipe barang, hampir 200 ribu pelanggan, 1.200 penjual dan sedikitnya 402 pekerja.

"Jumlah yang masih kecil tapi cukup bagus untuk sebuah awal. Pasti akan bertambah, terimakasih pada tim yang sudah bekerja keras bersama-sama," ujar Hadi saat peluncuran MatahariMall.com

MatahariMall.com konsisten dengan budaya Mal Matahari yang berani (Bold) dan menyenangkan (Fun). Hadi menambahkan, periode sebelum peluncuran resmi merupakan awal yang sangat baik. Sejumlah penjual menyampaikan kepada kebanyakan penjualan mereka terjadi di Matahari Mall.

"Bahkan sebelum kami melakukan upaya pemasaran, Hal inilah yang jadi motivasi bagi kami seiring dengan tujuan Matahari Mall membangun ekosistem digital yang kuat di Indonesia. Memungkinkan berkumpulnya seluruh penjual dan pembeli di seluruh Indonesia," jelasnya menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement