Jumat 07 Aug 2015 21:43 WIB

Indosat Ikuti Pertukaran Karyawan Ooredoo Group

President Director & CEO Alexander Rusli saat berbincang dengan para karyawan Indosat
Foto: indosat
President Director & CEO Alexander Rusli saat berbincang dengan para karyawan Indosat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Indosat meningkatkan kualitas, kapabilitas, dan kompetensi karyawannya melalui program Global Talent Mobility (GTM).

GTM adalah program untuk pengembangan talenta dan pengisian kesenjangan kompetensi melalui penugasan karyawan ke anak perusahaan dalam Grup Ooredoo yang berada di berbagai negara.

 

“GTM ini sekaligus merupakan bentuk dukungan dari Ooredoo Group kepada Indosat untuk meningkatkan keahlian dan kompetensi karyawan antarperusahaan yang ada dalam grup,” jelas Chief Human Resources Officer Indosat Ripy Mangkoesoebroto, dalam rilisnya, Jumat (7/8).

Sebaliknya bagi Indosat, juga memberikan sharing kepada perusahaan dalam satu grup melalui keahlian dan kompetensi dari karyawan yang ditempatkan. Sehingga terjadi pertukaran pengalaman, keahlian dan pengetahuan yang saling melengkapi antara karyawan perusahaan asal dengan karyawan perusahaan yang ditempati dalam program ini.

Ooredoo, sebagai induk perusahaan, mendukung penempatan kerja antaranak perusahaan. Hingga saat ini, puluhan karyawan telah dan sedang mengikuti penempatan kerja di kantor pusat Ooredoo untuk jangka waktu tertentu.

Program GTM telah diikuti oleh puluhan karyawan yang ditempatkan bekerja di Ooredoo Group, Ooredoo Qatar, Ooredoo Oman, dan Ooredoo Tunisia.

Para karyawan yang mengikuti program ini ditempatkan pada berbagai posisi dan unit kerja strategis di beberapa perusahaan tersebut seperti di bagian Regulatory Planning and Analysis, Strategic Sourcing, Strategic Partnership, IPVPN Product, Towerco and RAN Sharing Project, dan Product Analyst.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement