Selasa 07 Jul 2015 16:45 WIB

Paramount Bangun Layanan Supermarket Properti

Rep: Hiru Muhammad/ Red: Dwi Murdaningsih
Pameran Properti: Pengunjung mengamati miniatur rumah pada pameran
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pameran Properti: Pengunjung mengamati miniatur rumah pada pameran "Housing and Furniture Expo 2015" di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (28/4). (Republika/Edi Yusuf)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beragam cara dilakukan pengembang properti guna meningkatkan gairah pasar properti di tanah air. Salah satunya dilakukan Paramount Entreprise yang meluncurkan layanan supermarket properti.

Menurut Corporate Secretary Paramount Enterprise, Esther Yuanita, keberadaan supermarket properti itu bertujuan untuk meningkatkan penjualan. Terutama setelah tindaklanjut dari kegiatan peluncuran produk baru ke pasar. "Kami ingin tingkatkan daily sales," katanya Kamis (4/7).   

Konsumen yang tidak menghadiri acara pelincuran produk dapat mendatangi supermarket properti yang kini berada di kawasan Gading Serpong dan Kelapa Gading. Mereka dapat mencari aneka jenis produk properti seperti tanah, perumahan, ruko, perkantoran, gudang dan sebagainya. Diharapkan dengan pola pemasaran seperti ini konsumen akan terus memperoleh informasi terbaru terkait dengan produk properti yang dipasarkan. Termasuk kemungkinan potongan harga yang ditawarkan mengingat harga properti yang terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Sebagai pengembang pihaknya harus terus berinovasi mengembangkan pasar properti di tanah air. Pihaknya juga akan terus mengembangkan supermarket properti di sejumlah tempat lain di Jakarta dan sekitarnya termasuk sejumlah kota besar di Indonesia. Mengingat bisnis properti juga terus berkembang di seluruh wilayah Indonesia. "Kami ingin menangkap pasar di banyak tempat," kata Esther.

Selama bulan suci Ramadhan ini Paramount juga memberitan santunan bagi anak yatim kepada empat yayasan di kawasan Gading Serpong. Pemberian fasilitas perumahan Ramadhan rumah impian bersama DPD REI Banteng, serta festival jajanan berbuka puasa yang digelar pada 26 Juni hingga 5 Juli. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement