Rabu 29 Apr 2015 02:50 WIB

Nabung di OCBC NISP Syariah, Bisa Dapat Harley-Davidson

Rep: c87/ Red: Dwi Murdaningsih
Harley Davidson tipe ultra classic glide (ilustrasi)
Foto: Dayerses.com
Harley Davidson tipe ultra classic glide (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Unit Usaha Syariah (UUS) Bank OCBC NISP meluncurkan program tabungan terbaru yaitu Program Taka iB berhadiah langsung motor Harley Davidson. UUS Bank OCBC NISP bekerja sama dengan PT Mabua Motor Indonesia menawarkan program tabungan dengan hadiah eksklusif motor H-D Street 500 dengan  menabung sebesar Rp 950 juta selama 60 bulan.

Acara peluncuran program ditandai dengan jump-start motor H-D Street 500 dan penyerahan hadiah langsung program Tabungan Taka iB kepada nasabah oleh Direktur Bank OCBC NISP Andrae Krishnawan.  Andrae menjelaskan, UUS Bank OCBC NISP berusaha untuk selalu fokus kepada nasabah rasionalis dengan mengedepankan benefit dari produk dan servis yang ditawarkan, agar memiliki nilai tambah yang lebih dibandingkan dengan perbankan syariah pada umumnya.

“Kerjasama dengan PT Mabua Indonesia merupakan bentuk sinergi yang saling melengkapi, Bank OCBC NISP dengan segmentasi emerging affluent senantiasa membutuhkan mitra yang dapat memenuhi gaya hidup sesuai dengan segmennya,” ujarnya, dalam siaran pers, Selasa (28/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement