Jumat 24 Apr 2015 11:09 WIB

Batik Air Resmi Layani Tiga Rute Baru

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Hazliansyah
  Pesawat baru Batik Air seri Airbus 320 tiba di terminal 1A, Bandar udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (21/11).
Foto: Antara
Pesawat baru Batik Air seri Airbus 320 tiba di terminal 1A, Bandar udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (21/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai  full service  anak perusahaan Lion Group, Batik Air hari ini, Jumat (24/4) secara resmi membuka tiga rute penerbangan baru. Rute tersebut, yaitu Jakarta–Batam–Jakarta, Jakarta–Lombok–Jakarta dan Jakarta– Palembang–Jakarta.

Batik Air akan terbang dua kali setiap hari dalam melayani rute-rute tersebut.

"Batik Air merupakan layanan penerbangan premium saat ini yang memiliki  On Time Performance (OTP) paling tinggi dibandingkan dengan maskapai lainnya dan sesuai dengan rencana perusahaan, kami akan terus membuka rute-rute baru dan juga meningkatkan pelayanan kami terhadap penumpang", ujar Head of Lion Group Corporate Secretary Capt Dwiyanto Ambarhidayat.

 

Saat ini Batik Air telah memiliki 25 buah pesawat yang terdiri dari 12 unit Boeing 737– 900E, 6 unit Boeing 737-900ER dan 7 Airbus A320 CEO. Batik Air menargetkan akan memiliki 34 buah pesawat di tahun 2015 ini.

Dengan Inflight Entertainment System yang menggunakan teknologi touch screen, maka para penumpang dapat menikmati hiburan seperti film Hollywood, film lokal dan juga mendengarkan musik sepanjang perjalanan.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh Batik Air adalah para penumpang Batik Air dapat melaniutkan perjalanan ke berbagai tujuan dengan maskapai Lion Group lainnya yaitu Lion Air dan Wings Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement