Rabu 04 Mar 2015 20:36 WIB

Tarik Pengunjung, iB Vaganza Makassar Bakal Dibanjiri Hadiah

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Dwi Murdaningsih
Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
Foto: Republika/Yasin Habibi
Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Otoritas Jasa Keuangan kembali menggelar acara Islamic Banking (iB) Vaganza di Makassar 5-8 Maret di Mall Ratu Indah. Dalam kegiatan ini, masyarakat yang turut serta memungkinkan mereka mendapat banyak hadiah.

Kepala Kantor Regional OJK Wilayah VI Sulampua Bambang Kiswono mengatakan, selain diramaikan banyak bank syariah, iB Vaganza juga akan dimeriahkan banyak sponsor yang banyak memberikan hadiah.

"Ada 3 Unit Hand Phone Samsung V, 2 tiket pesawat PP, 4 voucher menginap hingga 4 unit sepeda. Dan hadiah utama berupa Umroh dan sepeda motor," ujar Bambang, Rabu (4/3). Selain itu, pada hari penutupan akan diadakan fun bike sektor jasa keuangan, dimana kegiatan tersebut dibuat untuk mengundang masyarakat umum berpastisipasi.

Banjir HadiahiB Vaganza sendir menjadi ajang bagi bank syariah unjuk gigi dalam mematok target bisnis melalui berbagai produk unggulannya. Bank Syariah Bukopin(BSB) misalnya menargetkan selama event digelar bisa meraup 1000 rekening baru.

Pimpinan Cabang Bank Syariah Bukopin, Jufri H Ahmad mengatakan dengan target tersebut, pihaknya sekaligus menyiapkan beragam hadiah menarik dan program bagi nasabah maupun calon nasabah yang ingin melakukan pembukaan rekening baru.

"Setiap nasabah baru yang melakukan pembukaan rekening di Bank Syariah Bukopin minimal Rp 20 ribu berkesempatan untuk ikut lomba foto ekspresi iB Siaga dan berpeluang mendapatkan beragam hadiah unik dan menarik," ujar dia.

Hadiah lain yang disiapkan juga antara lain voucher dari KFC, Mc Donald, Breadtalk dan Minuman Quickly yang telah bekerja sama dengan BSB. Kemudian ada juga langsung dan voucher yang akan diberikan ke nasabah hanya dengan membuka rekening Rp 100 ribu di stan BSB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement