Senin 09 Feb 2015 09:40 WIB

JK Kunjungi Jogja dan Batam Hari Ini

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Jusuf Kalla
Foto: Republika/ Wihdan
Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Yogyakarta dan Batam. Rencananya, JK bersama rombongan berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma menuju Yogyakarta pukul 08.05 WIB, Senin (9/2).

Di Yogyakarta, JK akan memberikan pembukaan dalam acara Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) ke-6 di Keraton Yogyakarta. Acara yang digelar sejak Ahad malam ini pun turut dihadiri oleh para sultan nusantara.

Usai menghadiri KUII di Yogyakarta, JK kemudian diagendakan menghadiri peringatan Hari Pers Nasional di Hotel Harmoni One Batam. Dalam acara ini, sejumlah penghargaan terhadap karya jurnalistik terbaik akan diberikan.

Kunjungan kerja ini pun turut dihadiri pula oleh sejumlah menteri. Diantaranya, yakni Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Teknologi dan Pendidikan Tinggi M Nasir, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Koperasi dan UMKM Puspayoga, dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement