Jumat 05 Dec 2014 11:14 WIB

Telkomsel Raih Dua Penghargaan HR Excellence Awards

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Herdy Harman (tengah)
Direktur Human Capital Management Telkomsel, Herdy Harman (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel meraih penghargaan HR Excellence Awards untuk kategori Human Resources Transformation serta People Development and Performance Management dari majalah SWA dan Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Direktur Human Capital Management Telkomsel, Herdy Harman yang menerima langsung penghargaan tersebut mengatakan, "Award ini merupakan bukti pencapaian bersama sebagai hasil kerja keras seluruh insan Telkomsel.''

Herdy menyatakan bahwa karyawan adalah aset terbesar perusahaan dan untuk itu pihaknya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi mereka. ''Kami pun terus meningkatkan performansi di berbagai unit kerja dalam perusahaan, terutama dengan mengembangkan manusianya," papar Herdy.

HR Excellence Award adalah kompetisi terbuka yang dapat diikuti oleh perusahaan BUMN dan Swasta di Indonesia. Penentuan pemenang dalam kompetisi ini melalui beberapa tahap seleksi, diantaranya pengajuan proposal, research, presentasi juri, dan site visit. Semua tahapan penjurian ini berlangsung sejak 1 Juli hingga 30 September 2014.

 

Berbagai perusahaan yang mengikuti kompetisi ini memperebutkan gelar di beberapa kategori, yaitu Human Resources Transformation, Recruitment and Attraction, Reward Management, People Development, dan Performance Management.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement