Kamis 27 Nov 2014 10:16 WIB

Pendemo: Naikkan BBM, Rakyat Kecil Paling Rasakan Dampaknya

Mahasiswa demo tolak kenaikan BBM
Mahasiswa demo tolak kenaikan BBM

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pusat Relawan Rakyat Indonesia (PPRI) yang berjumlah Ribuan melakukan aksinya dengan Memblokade jalan Salemba Raya Jakarta Pusat.

PPRI melakukan aksinya dengan tuntutannya kepada Pemerintahan Jokowi-JK terhadap kebijakannya menaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan menolak upah murah yang dibterima oleh Buruh yang ada di Jakarta. "Tanpa harus menjadi Presiden atau menteri, kenaikan BBM jelas memicu kenaikan macam harga kebutuhan Hidup lainnya, dan rakyat kecil yang paling merasakan dampaknya," kata Kordinator Aksi Marlo Sitompul di Jakarta, Rabu (26/11).

Marlo melanjutkan, pemerintahan sekarang ini sudah di lingkari oleh orang kapitalis. "Pemerintah Jokowi-JK adalah antek - antek Neolib, mereka hanya memikirkan diri mereka sendiri bukan rakyatnya tapi mementingkan pihak Asing," ungkapnya.

Dalam aksinya tersebut, PPRI sebelumnya melukan longmarch dari depan kantor LBH menuju jalan Salemba Raya dengan penjagaan ketat dari pihak kepolisian Sektor Pusat dan Polda Metro Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement