Senin 24 Nov 2014 18:13 WIB

Mau Tahu Kegiatan 'Menteri Susi' Asli, Cek Laman ini

Rep: C85/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberi keterangan pers di kantor KKP, Jakarta, Jumat (21/11).  (Antara/Fanny Octavianus)
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memberi keterangan pers di kantor KKP, Jakarta, Jumat (21/11). (Antara/Fanny Octavianus)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belakangan ini masyarakat sempat dihebohkan oleh beberapa pernyataan menteri Susi melalui akun Facebooknya. Menteri Susi dianggap "gaul" lantaran berani berhubungan dengan masyarakat lewat status di Facebook.

Kepala Pusat Data Statistik dan Informasi, Lilly Aprilya Pregiwati mengatakan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) merasa perlu untuk menyampaikan klarifikasi. Bahwa akun facebook tersebut ternyata palsu.

Sehingga KKP tidak tahu-menahu dan tidak bertanggung jawab atas informasi yang disampaikan oleh aku-akun yang mirip atau mengatas namakan Susi Pudjiastuti.

Saat ini untuk desiminasi informasi tentang program dan kebijakan KKP serta kegiatan Menteri Kelautan dan Perikanan melalui media sosial adalah melalui website KKP (http://www.kkp.go.id/). Atau di media twitter (@KemenKP) dan fanpage facebook Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan link (https://www.facebook.com/pages/Kementerian-Kelautan-dan-Perikanan-Republik-Indonesia/1436132989984381?fref=ts).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement