Senin 10 Nov 2014 12:37 WIB

Artha Graha Peduli Isi Hari Pahlawan dengan Konvoi Kebangsaan

Mensos dan Menteri PPA ikutKonvoi Kebangsaan
Foto: arthagrahapeduli
Mensos dan Menteri PPA ikutKonvoi Kebangsaan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA—Sambut Hari Pahlawan, Artha Graha Peduli mengikuti Konvoi Kebangsaan bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan berbagai elemen masyarakat, Ahad (9/11).

“Kami  ikut kegiatan ini karena kami peduli terhadap pahlawan dan jasa-jasa mereka bagi bangsa ini," kata Pengurus Senior Artha Graha Peduli Sylvie Hasan.

Bukan sekadar meramaikan arak-arakan 23 kilometer bersama 3.000 peserta, Artha Graha Peduli mengerahkan sekitar 50 orang timnya dalam konvoi. Sebelumnya tim yang sama memberikan bantuan kepada pejuang Timor Timur yang tergabung dalam Yayasan Seroja.

Mensos yang melihat langsung kepedulian Artha Graha berharap, dunia usaha dan pemerintah terus bersinergi sehingga menumbuhkan rasa penghormatan yang mendalam kepada para pahlawan bangsa.

"Sinergi dan kemitraan itulah yang menjadi bagian terpenting dan strategis untuk bisa melakukan percepatan pembangunan di negeri ini," kata Khofifah.

Khofifah mengaku senang dengan acara Konvoi Kebangsaan ini. Even ini dinilainya sebagai langkah awal membangun kemitraan dengan masyarakat di momentum kebangsaan, Hari Pahlawan. 

Setiba di Komplek Makam Pahlawan Kalibata, rombongan pun menggelar doa kebangsaan lima agama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement