Kamis 04 Sep 2014 16:46 WIB

Direksi BRI Turun Tangan Layani Nasabah

Rep: Satya Festiani/ Red: Hazliansyah
Bank Rakyat Indonesia
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Bank Rakyat Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direksi PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk (BRI) terjun langsung ke kantor cabang untuk melayani pelanggan. Hal itu dilakukan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini, 4 September 2014.

Direktur Consumer Banking BRI Toni Soetirto tampak sigap melayani pelanggan di Kantor Cabang Khusus yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman. Ia menyapa pelanggan yang mengantri di teller dan customer service. 

"Pelayanan kami tulus, ramah dan inovatif," ujar Toni ketika ditemui di Kantor Cabang Khusus, Kamis (4/9).

Di hari pelanggan nasional, BRI juga memberikan hadiah bagi nasabah yang membuka rekening tabungan maupun giro. Souvenir yang diberikan beragam sesuai persediaan. Toni mengatakan, layanan yang diberikan BRI diharapkan dapat membuat nasabah semakin loyal. 

Hari pelanggan nasional dipusatkan di beberapa Kantor Cabang BRI, yakni Kantor Cabang Khusus, Kantor Cabang Jakarta Veteran, Kantor Cabang BRI Jakarta Gatot Subroto, Kantor Cabang BRI Jakarta Veteran, Kantor Cabang BRI Tangerang Merdeka Ahmad Yani, Kantor Cabang Bandung Asia Afrika, Kantor Cabang Semarang Pandanaran, Kantor Cabang Yogyakarta Cik Di Tiro, Kantor Cabang Surabaya Kaliasin, Kantor Cabang Medan Putri Hijau dan Kantor Cabang Makassar Ahmad Yani.

Layanan khusus yang diberikan BRI pada hari pelanggan nasional, antara lain, seluruh pekerja yang berada di Banking Hall menggunakan pakaian tradisional dan area Banking Hall pun dihias dengan tema Revolusi Pelayanan Pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement