Senin 11 Aug 2014 16:06 WIB

Adira Insurance Bukukan Premi Rp 1,4 Triliun

Rep: Friska Yolandha/ Red: Nidia Zuraya
Adira Insurance.
Foto: the-marketeers.com
Adira Insurance.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Adira Insurance sampai Juli 2014 membukukan premi senilai Rp 1,4 triliun. Bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, premi tersebut tumbuh 26 persen dari Rp 1,1 triliun.

Kontribusi terbesar dari perolehan premi sepanjang Januari sampai dengan Juli 2014 berasal dari kendaraan bermotor. Kepemilikan portofolionya mencapai 52 persen. Sisanya dikontribusi oleh asuransi bukan kendaraan bermotor.

Jumlah unit polis aktif yang dimiliki Adira Insurance juga meningkat sebesar 25 persen dari 6,9 juta unit polis aktif sampai Juli 2013 menjadi 8,4 juta unit polis aktif pada periode yang sama tahun ini. "Jumlah unit polis ini masih didominasi oleh polis kendaraan bermotor," kata Chief Executive Officer Adira Insurance Indra Baruna, Senin (11/8).

Aset yang dicatatkan sampai dengan Juli tahun ini mencapai 4,6 triliun. Nilai ini tumbuh 21 persen bila dibandingkan dengan aset sampai Juli 2013.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement