Jumat 25 Jul 2014 04:22 WIB

Gangguan Pasokan Air Palyja

Rep: CR01/ Red: Taufik Rachman
Palyja
Palyja

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) mengumumkan pasokan air mengalami gangguan mulai Jumat (25/7) pukul 20.00 hingga Sabtu (26/7). Hal ini diakibatkan adanya perbaikan pipa air baku Cawang milik pihak ketiga yakni Perum Jasa Tirta (PJT) II karena mengalami kebocoran.

Masa perbaikan direncanakan mulai Jumat malam pukul 20.00 hingga Sabtu tengah hari. Selama masa perbaikan pasokan air baku ke instalasi pengolahan air (IPA) 1 dan IPA 2 Pejompongan terganggu. Sehingga Palyja tidak dapat melakukan proses produksi air bersih untuk sebagian besar pelanggan Palyja.

Pasokan air bersih diperkirakan kembali normal pada Sabtu (26/7) mulai pukul 17.00. Pekerjaan perbaikan pipa tersebut menyebabkan gangguan pasokan air berkurang di beberapa wilayah pelayanan PALYJA.

Pasokan Air Terhenti :

Karet Semanggi, Karet, Setiabudi, Karet Tengsin, Bendungan Hilir, Gelora, Menteng, Pegangsaan, Guntur, Manggarai, Pasar Manggis, Gondang Dia, Cikini,  Kebon Kelapa, Pasar Baru, Menteng, Pegangsaan, Menteng Atas, Kebon Sirih, Sisi Timur dari Kebon Melati, Kebon Kacang, Kampung Bali, Gambir, Petojo Selatan, Kartini, Karang Anyar, Maphar, Taman Sari, Tangki, , Slipi, Petamburan, Kota Bambu, Tomang & Grogol, Cideng, Kebon Melati, Kebon Kacang, Ancol, Penjaringan, Pekojan, Sisi Utara dari Tambora, Jembatan Lima Angke, Mangga Besar, Sisi Utara mangga Dua Selatan, Pinangsia, Roa Malaka, Penjaringan, Pluit, Kemanggisan, Pal Merah, Petojo Utara, Krukut, Tanah Sereal, Duri pulo, Duri Selatan, Kali Anyar, Jembatan Besi, Krendang, Duri Utara, Keagungan, Glodok,Tambora, Jembatan Lima, Angke, Suka Bumi Utara, Tanjung Duren Selatan, Tanjung Duren Utara, Kebon Jeruk, Kedoya Selatan, Sisi Utara Pejagalan, Jelambar baru, Wijaya Kusuma, Jelambar, Kapuk & Kapuk Muara

Pasokan Air Menurun :

Kuningan Timur, Karet Kuningan, Duri Kepa, Sisi Selatan  Kapuk Muara,& Pejagalan, Duri Kosambi Semanan, Kedaung,  Kali Angke, Kamal, Kamal Muara, Kalideres, Pegadungan, Cengkareng Barat

PALYJA menghimbau kepada pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air.

PALYJA juga menyiagakan seluruh armada mobil tankinya yang berjumlah 22 unit untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah PALYJA.

PALYJA mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor: (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA: www.palyja.co.id dan Layanan SMS: 0816725952.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement