Senin 14 Jul 2014 19:16 WIB

Telkomsel Targetkan 140 Juta Pelanggan Akhir Tahun

Rep: ahmad baraas/ Red: Muhammad Hafil
Salah satu infrastruktur jaringan Telkomsel di Yogyakarta
Foto: taufik rachman
Salah satu infrastruktur jaringan Telkomsel di Yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID,  MATARAM -- Perusahaan seluler PT Telkomsel terus melakukan penetrasi pasar. Hal itu kata Dirut PT Telkomsel, Alex J Sinaga, untuk mewujud target pelanggan sebanyak 140 juta pelanggan pada akhir 2014. 

 "Kami sudah menyiapkan infrastrukturnya dan memetakan kekuatan pasar," kata Sinaga di Mataram, NTB, Senin (14/7). 

Hal itu dikemukakan Sinaga menjawab wartawan di sela-sela acara berbuka bersama dengan 1.000 orang anak kurang mampu se Pulau Lombok.  Kegiatan Safari Romadon itu dikemas dalam tema "Romadon Penuh Warna Penuh Makna". 

Menurut Sinaga, untuk mencapai target 140 juta pelanggan, pihaknya akan menyasar pasar anak-anak muda. Itu sebutnya, bisa dicapai kalau di tempat-tempat anak-anak muda bekumpul, disiapkan jaringan yang memadai. Di banyak kota sebut Sinaga, ada kebiasaan anak muda untuk berkumpul dan kongko-kongko. 

Sementara itu Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid menyebutkan, saat ini Telkomsel memiliki 136 juta pelanggan. Jadi pertumbuhan sebesar empat juta pelanggan hingga akhir tahun akan bisa terwujud. 

Untuk memberi pelayanan terbaik bagi pelanggannya, Telkomsel terus aktif mengujicobakan teknologi berbasis 4 G. "Telkomsel punya 76.000 BTS di seluruh Indonesia, dan kami akan konsisten mengembangkan teknologi 3G, HSDPA, dan HSPA+," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement