Ahad 22 Jun 2014 12:31 WIB

Jakarta Fair Ramai Pengunjung, Peserta Stan Rilis Produk Baru

Jakarta Fair Kemayoran 2014
Foto: Istimewa
Jakarta Fair Kemayoran 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tingginya animo masyarakat mengunjungi Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2014 dimanfaatkan peserta pameran untuk meluncurkan produk-produk terbarunya. Salah satu produsen ban kendaraan bermotor yaitu Zeneos.

Produsen ban inimemercayakan ajang Jakarta Fair Kemayoran untuk merilis dua produk terbarunya Turino dan Scootz pada pameran terbesar dan terlama di Asia Tenggara ini. Hal ini diungkapkan langsung oleh Bahar selaku Senior Brand Manager Roda Dua. "Jakarta Fair Kemayoran selalu ramai pengunjung. Kami bisa berinterksi dengan pembeli disini, yang datang JFK pun untuk membeli, makanya kami merilis produk kami disini," kata Senior Brand Manager Roda Dua, Bahar, dalam siaran pers media  JKF 2014 kepada ROL, Ahad (22/6).

Bahar menjelaskan, untuk Turino dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi biker yang suka touring. Ada jua ukuran yakni 120/70 dan 150/70 untuk ban berdiameter 17 Inchi. Produk Scootz berukuran sama namun berdiamter 14 Inchi. "Dua ban ini menggunakan bahan super highgrid compound. Bannya lengket tapi bisa tahan lama," jelasnya.

Ditegaskannya, selama Jakarta Fair Kemayoran untuk Turino Rp 750 ribu dan Scootz Rp 330 ribu. "Banyak hadiah juga selama Jakarta Fair," ungkapnya.Menurutnya, penjualan pada tahun ini meningkat dibanding tahun sebelumnya. Diapun optimis bisa mencapai target penjualan yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Sementara itu pabrikan otomotif Piaggio pun turut menjadikan ajang Jakarta Fair Kemayoran 2014 untuk merilis empat produk terbaru yakni Vespa Sprint 150 3V i.e. dan Vespa GTS Super 150 3V i.e. serta Piaggio Beverly Sport Touring 350 i.e. dan Piaggio Mp3 Yourban Sport 300 i.e.

"Jakarta tercatat mempunyai penjualan tertinggi di Indonesia dan banyak orang Jakarta datang ke Jakarta Fair makanya kami rilis empat motor itu disini," kata Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Tidak mau ketinggalan dengan beberapa produsen lainnya, perusahaan smartphone Nexian pun menjadikan Jakarta Fair Kemayoran sebagai tempat merilis tiga handphone pintar terbarunya. Yakni Nexian Philos (Mi330), Zephyr (Mi438) dan Helios (Mi531). "Harganya berturut-turut Rp 649 ribu, Rp 799 ribu dan Rp 1.110.000 semuanya menggunakan Android Jelly Bean 4.2," jelas Charles Sigarlaki.

Menurut Charles, selama Jakarta Fair 2014 ini merupakan titik awal untuk membangkitkan kembali produk Nexian menjadi telpon pintar nomor wahid di Tanah Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement