Jumat 23 May 2014 21:48 WIB

UI Berikan Penghargaan Kepada Jasindo

Universitas Indonesia
Universitas Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asuransi Jasindo kembali meraih penghargaan. Kali ini, pengargaan diraih atas nama Direktur Keuangan dan Investasi Asindo Solihah bersama 14 wanita yang berasal dari berbagai industri yang diberikan pada acara Dies Natalis Vokasi Universitas Indonesia (UI) pada 20 Mei 2014 lalu. 

Ketua Program Vokasi UI Sigit Pranowo Hadiwardoyo mengatakan, penerima penghargaan untuk 15 wanita hebat pada Wonder Women Vokasi Award 2014 merupakan penghargaan pertama diberikan kepada para wanita profesional Indonesia oleh UI. Mereka dinilai memiliki kontribusi di bidang bisnisnya masing-masing. “Sehingga memberikan manfaat maksimal dalam mengembangkan dunia industri atau profesi masing-masing,” kata Sigit Pranowo.

Sigit juga mengatakan, sebelum memberikan penghargaan, program Vokasi UI melakukan serangkaian riset terhadap rekam jejak para wanita Indonesia. Dan keputusan finalnya untuk tahun ini, adalah memberikan penghargaan kepada 15 wanita hebat (Wonder Women) yang mempresentasikan program studi yang berada di Program Vokasi UI. 

Sebagai penerima penghargaan, Direktur Keuangan dan Investasi Asurnasi Jasindo, Solihah berharap dapat memotivasi SDM Asuransi Jasindo khususnya para karyawati. “Pengahargaan ini untuk memotivasi seluruh karyawan Jasindo untuk terus berupaya meningkatkan profesionalisme dengan SDM yang berkualitas tinggi serta berorientasi pada pelayanan demi kepuasan pelanggan,” kata Solihah..

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement