Rabu 07 May 2014 13:19 WIB

Ciputra Andalkan 10 Proyek Topang Target Penjualan

Rep: Satya Festiani/ Red: Nidia Zuraya
Apartment Citraland
Foto: Antara
Apartment Citraland

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Ciputra Development Tbk (CTRA) menargetkan pendapatan tahun 2014 meningkat 45 persen menjadi Rp 7,3 triliun. Tahun lalu Ciputra dapat mencatatkan pendapatan sebesar Rp 5,1 triliun.

CEO Ciputra Candra Ciputra mengatakan, dalam tiga bulan pertama 2014, Perusahaan berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp 1,2 triliun. "Kami yakin dapat mencapai target pendapatan tahun ini hingga Rp 7,3 triliun. Hal ini berdasarkan masih adanya backlog pendapatan sebesar Rp 6 triliun yang akan terealisasi," ujar Candra dalam acara Institutional Investor Day 2014, Rabu (7/5).

Perseroan juga optimis market sales atau penjualan akan meningkat dari Rp 9 triliun tahun lalu menjadi Rp 10 triliun tahun 2014 ini. Sepanjang empat bulan pertama, perseroan telah membukukan penjualan sebesar Rp 1,85 triliun atau 18,5 persen dari target penjualan 2014.

Direktur Ciputra Tulus Santoso menambahkan, meski baru meraih pendapatan sebesar Rp 1,85 triliun, perseoran optimis target penjualan bisa dicapai melalui beberapa proyek yang akan diluncurkan tahun ini. Ciputra akan meluncurkan 10 proyek baru.

10 proyek tersebut berlokasi di Kemayoran, Fatmawati, Maja, Malang, Pontianak, Serang, Samarinda, Bali, Ringraod Jakarta Barat. "Itu akan menjadi new support sales kita disamping proyek-proyek yang sudah dibangun," ujar Tulus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement