Rabu 23 Apr 2014 20:27 WIB

Bakrie Telecom cetak Laba Bersih Rp 210,7 Miliar

Bakrie telecom
Bakrie telecom

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) membukukan laba bersih Rp 210,7 miliar pada kuartal pertama 2014, lebih baik dibandingkan periode yang sama di tahun 2013 yang merugi Rp 97,5 miliar.

"Capaian ini didukung keberhasilan perseroan dalam melakukan penurunan beban usaha sebesar 14 persen. Ditambah dengan meningkatkan jumlah pelanggan ESIA pada kuartal 1 tahun 2014 yang mencapai 12,258 juta pelanggan atau meningkat dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang tercatat sebanyak 11,651 juta pelanggan," kata Direktur dan CFO PT Bakrie Telecom Tbk, Bachder Bachtarudin di Jakarta, Rabu (23/4).

Bachder mengungkapkan, peningkatan performa kinerja Bakrie Telecom tidak terlepas dari efisiensi dalam hal operasional dan optimalisasi jaringan yang efektif di daerah potensial yang telah dilakukan melalui program revitalisasi sejak 2012 lalu sehingga membuat jumlah pelanggan meningkat.

Bachder mengungkapkan, perseroan tetap konsisten melakukan dan meneruskan perbaikan dalam hal pelayanan kepada pelanggan melalui program-program yang inovatif serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan ESIA. "Kami berharap kinerja yang baik di kuartal I ini dapat terus kami pertahankan dan tingkatkan di masa-masa mendatang," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement