Senin 03 Mar 2014 16:44 WIB

Dua Petinggi Microsoft Dikabarkan Hengkang

Microsoft. Ilustrasi.
Foto: Reuters
Microsoft. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua petinggi Microsoft dikabarkan mengundurkan diri dari perusahaan yang saat ini dipimpin CEO Satya Nadella tersebut. Keduanya adalah Executive Vice President (EVP) untuk pengembangan bisnis Tony Bates dan Direktur Pemasaran Tami Reller. Pengunduran diri itu akan diumumkan Microsoft secara resmi pada Selasa (4/2), demikian menurut sumber anonim kepada Re/code

Bates, mantan CEO Skype, merupakan pesaing utama Nadella dalam perebutan kursi CEO Microsoft. Menurut Re/code ia nantinya bakal digantikan sementara oleh Eric Rudder, Excecutive untuk pengembangan strategi tingkat lanjut di Microsoft.

Sementara, posisi Reller bakal ditangani Eksekutif Pemasaran Chris Capossela. Caposella juga akan mengambil alih tugas pengiklanan yang saat ini dipegang EVP untuk iklan dan strategi di Microsoft, Mark Penn.

Tami Reller merupakan salah satu karyawan wanita dengan jabatan tertinggi di Microsoft. Lainnya, adalah EVP untuk sumber daya manusia Lisa Brummel dan Chief Financial Officer Amy Hood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement