Rabu 26 Feb 2014 17:24 WIB

Garuda Resmikan Lounge Termewah

Rep: aldian wahyu ramadhan/ Red: Muhammad Hafil
Sejumlah pesawat milik Maskapai Garuda Indonesia parkir di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Sejumlah pesawat milik Maskapai Garuda Indonesia parkir di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai PT Garuda Indonesia Tbk meresmikan Garuda Indonesia First Class Lounge dan New Business Class Lounge.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Emirsyah Satar mengatakan, layanan ini merupakan komitmen Garuda meningkatkan pangsa pasar di kelas premium. Hal itu sejalan dengan konsep pelayanan baru Garuda.

"New service concept dan Garuda Indonesia experience merupakan upaya Garuda untuk meningkatkan pengalaman pengguna jasa mulai dari pre journey, pre-in dan post flight serta post journey," ujar Emir saat peresmian First Class Lounge di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (26/2).

First Class Lounge merupakan layanan runag tunggu penumpang yang dilengkapi dengan fasilitas mewah dan privat. Pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti tempat duduk pribadi dilengkapi smart tv, permainan piano live, ruang makan mewah, ruang VIP, kamar mandi eksklusif, ruang sholat privat, sajian makanan kelas bintang lima, perpustakaan mini, ruang pijat refleksi. "Lounge ini dapat memuat sekitar 150 penumpang," jelas Emir.

Menurut Emir, fasilitas lounge ini telah mendapat sertifikasi dari auditor jasa penerbangan internasional. Menurut dia, lounge ini dinilai lebih baik dibandingkan di Singapura dan Thailand. Dia mengungkapkan, ada kemungkinan untuk membangun fasilitas yang sama di Bandara Ngurah Rai, Bali. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement