Jumat 14 Feb 2014 08:53 WIB

BSM Raih Penghargaan Euromoney di Inggris

Salah satu kantor cabang Bank Syariah Mandiri di Jakarta.
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Salah satu kantor cabang Bank Syariah Mandiri di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Bank Syariah Mandiri (BSM) meraih penghargaan Euromoney sebagai Bank Syariah terbaik di Indonesia dalam pertemuan tahunan 'Islamic Finance Summit' ke-13 di London, 11-12 Februari 2014.

"Kami bangga dengan penghargaan yang diberikan oleh Euromoney, yang merupakan pengakuan terhadap kinerja Bank Syariah Mandiri," ujar Managing Director Mandiri Syariah Ahmad Syamsudin, Kamis (13/2) malam.

Penghargaan itu diserahkan oleh Managing Director Group Public Euromoney, Neil Osborn, dalam acara makan malam yang dihadiri para bankir terkemuka di seluruh dunia.

Syamsuddin menjelaskan, penghargaan yang diberikan Euromoney kepada Bank Syariah Mandiri terkait dengan kinerja bank selama tahun 2013. Selain memiliki jaringan yang luas, Bank Syariah Mandiri dinilai memiliki kontribusi yang semakin signifikan dalam perkembangan perbankan syariah di Indonesia.

Selain itu, Euromoney juga menilai Bank Syariah Mandiri menjadi bank syariah terbesar yang memiliki cabang di seluruh Indonesia. Ini adalah kali kedua Euromoney memberikan penghargaan kepada Bank Syariah Mandiri.

"Penghargaan ini merupakan suatu hal yang sangat bernilai bagi seluruh karyawan. Apa yang dilakukan selama ini sangat dihargai, dan juga bagi para nasabah," ujar Syamsuddin.

Euromoney, kata dia, juga mengharapkan Bank Syariah Mandiri dapat menjadi motor bagi perkembangan syariah di Asia Tenggara.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement