Jumat 10 Jan 2014 19:49 WIB

Rumah123.com Memperkokoh Posisi Jadi Situs Properti Terbesar

www.rumah123.com
www.rumah123.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA, -- Rumah123.com, situs properti no.1 di Indonesia, bagian dari iProperty Group, pemilik dan pengelola jaringan situs properti no.1 di Asia, hari ini mengumumkan bahwa Rumah123.com di akhir tahun 2013 telah memperkokoh posisi sebagai situs properti no.1 di Indonesia.

Dalam pernyataan yang dirilis, Chief Executive Officer iProperty Group, Shaun Di Gregorio mengatakan bahwa Rumah123.com telah memperkokoh posisinya secara signifikan di semua elemen kunci.

"Tahun 2013 adalah tahun mengesankan untuk Rumah123.com karena tahun ini kita telah mencapai semua yang telah kita rancang di awal tahun. Semua indikator mengukuhkan dan memperkuat posisi kami sebagai pemimpin pasar. Saya sangat senang melihat pertumbuhan yang kuat di pengguna situs mobile kami, jumlah kunjungan, jumlah halaman situs yang dilihat, pencarian properti dan bahkan pada listing properti. Hasil ini menggambarkan bahwa Rumah123.com terus menjadi situs properti paling disukai dan menjadi pilihan masyarakat Indonesia," kata Shaun.

Rumah123.com juga mencatat pertumbuhan fenomenal pada jumlah properti yang ada di situs ini. Terjadi peningkatan jumlah properti yang diiklankan melalui Rumah123.com, sehingga membuat situs ini menjadi rumah terbesar bagi jumlah listing properti dibandingkan dengan situs properti manapun. Dengan lebih dari 240 ribu listing properti untuk dijual atau disewa yang ada di Rumah123.com, menjadikan situs ini sebagai referensi dan pilihan utama para agen properti untuk mengiklankan listing properti mereka.

Shaun mengatakan bahwa pertumbuhan listing properti hingga peningkatan jumlah agen properti yang telah memilih dan tetap memilih Rumah123.com sebagai mitra pemasaran pilihan mereka, mengungguli situs properti lain di Indonesia. "Hasil ini adalah validasi bahwa kita adalah pemimpin yang jelas di Indonesia. Pertumbuhan yang signifikan pada listing properti merupakan bukti bahwa semakin banyak agen properti yang memilih Rumah123.com untuk menjadi mitra pemasaran yang paling mereka sukai dan dipercaya lebih dari situs properti lain. Dengan demikian, ini adalah misi kami untuk memastikan bahwa kami menyediakan pelanggan kami dengan platform terbaik untuk mempromosikan listing properti mereka dan menghasilkan prospek, "kata Shaun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement