Jumat 13 Dec 2013 05:17 WIB

Begini Cara Perusahaan Dunia Manjakan Pelanggan

Managing Director TNT Express Indonesia, Tomy Sofhian dan Managing Director TNT Express Asia Timur, Jos Raaymakers, berpose bersama
Foto: TNT Express Indonesia
Managing Director TNT Express Indonesia, Tomy Sofhian dan Managing Director TNT Express Asia Timur, Jos Raaymakers, berpose bersama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai layanan aksi tanggap cepat terhadap berbagai permasalahan dan masukan yang disampaikan oleh pelanggannya, TNT Express Indonesia meluncurkan nomor hotline baru 500301.

Tomy Sofhian, Managing Director TNT Express Indonesia, menyampaikan bahwa tujuan utama TNT Express Indonesia meluncurkan layanan hotline 500301 bukan hanya untuk menyediakan layanan yang lebih baik kepada pelanggan. “Lebih dari itu, hotline ini merupakan satu cara paling efektif untuk membina dan mengembangkan jalinan hubungan komunikasi yang mampu memperkuat hubungan kami dengan pelanggan.''

Kelebihan dari hotline TNT Express adalah sistem  terpusat 24/7 yang melayani tanpa henti. “Dengan kata lain, kami pusatkan layanan hotline ini di Jakarta, didukung oleh perwakilan-perwakilan pelayanan pelanggan yang selalu siap sedia untuk melayani pelanggan 24 jam sehari, dari Senin hingga Minggu. 

Sistem terpusat memungkinkan memberikan informasi secara cepat dan lengkap, sesuatu yang begitu penting dalam lingkup bisnis B to B (business to business) yang kami lakukan ini. Sistem ini juga meminimalisasi berbagai halangan komunikasi, karena dijalankan melalui hanya satu saluran, yaitu nomor hotline 500301, “ begitu dijelaskan Tomy lebih jauh. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement