Kamis 21 Nov 2013 11:08 WIB

Citilink Beri Diskon 10 Persen untuk Tiket Makassar-Jakarta PP

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Nidia Zuraya
Promo Citilink
Promo Citilink

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk mendukung Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yaitu Program ‘Gebyar Enjoy Jakarta 2013’, maskapai penerbangan nasional berbiaya murah (LCC) Citilink memberikan promo diskon 10 persen tiket rute Jakarta-Makassar, Sulawesi Selatan pulang pergi (PP). 

Vice President Marketing and Communication PT Citilink Indonesia Harismawan Yudi mengatakan, Citilink berpartisipasi pada program Gebyar Enjoy Jakarta 2013 untuk mendukung program promosi wisata Ibukota DKI Jakarta. Untuk itu, pihaknya merasa bangga menjadi bagian dari program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk program Gebyar Enjoy Jakarta 2013.

‘’Sehingga Citilink menggelar Promo Paket Wisata Jakarta yang digelar 22 – 24 November dan Promo Diskon 10 persen Tiket Makassar – Jakarta PP. Promo Diskon 10 persen Makassar – Jakarta PP ini berlaku untuk periode penerbangan 25 November–11 Desember 2013 dan 15 Januari–31 Maret 2014,’’ ujarnya seperti dalam keterangan tertulis yang diterima ROL, Kamis (21/11).

Dia menambahkan bahwa Citilink akan terus mendukung program Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mengakomodasi tingginya pengguna transportasi udara. Jakarta menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan dari luar Jakarta. Apalagi dengan semakin berkembangnya infrastruktur yang mendukung pariwisata di DKI Jakarta, pihaknya yakin program tersebut akan mendorong pertumbuhan ekonomi di kawasan timur Indonesia.

‘’Sebagai provinsi yang memiliki potensi wisata yang besar, kami yakin komitmen Citilink untuk mendukung visi dan misi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan provinsi DKI Jakarta Jakarta sebagai destinasi pariwisata dan kebudayaan bertaraf internasional terwujud dengan sempurna,” kata Harismawan.

Baru-baru ini, Citilink membuka rute baru, yaitu Surabaya – Kupang. Berbagai kemudahan juga disediakan Citilink untuk Citilinkers seperti fasilitas membayar tiket penerbangan Citilink melalui dua saluran pembayaran, yaitu di minimarket Alfamart dan Kantor Pos. Pembeli tiket cukup membawa kode pemesanan tiket ke Alfamart dan Kantor Pos.

Hingga saat ini, Citilink mengoperasikan 24 armada pesawat Airbus A320 terbaru. Ini termasuk dua armada Airbus A320 Sharklets, untuk melayani 22 rute domestik di 20 kota tujuan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya. Citilink yang saat ini memiliki tingkat ketepatan waktu (OTP) hampir 90 persen secara bertahap akan menambah pesawat Airbus A320 baru setiap tahunnya, sehingga pada akhir tahun 2015, Citilink akan mengoperasikan   50 pesawat.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement