Ahad 17 Nov 2013 21:22 WIB

Alhamdulillah Milad 5 Tahun BRISyariah Peduli

Linda Lukitari Waseso Pengurus Pusat PMI, mewakili PMI menerima mobil tangki air dari BRISyariah yang diserahkan langsung Dirut Bank BRISyariah Moch. Hadi Santoso dan didampingi Ketua Umum Baznas Prof. KH Didin Hafiduddin sebagai rangkaian Milad 5 Tahun BR
Foto: BRISyariah
Linda Lukitari Waseso Pengurus Pusat PMI, mewakili PMI menerima mobil tangki air dari BRISyariah yang diserahkan langsung Dirut Bank BRISyariah Moch. Hadi Santoso dan didampingi Ketua Umum Baznas Prof. KH Didin Hafiduddin sebagai rangkaian Milad 5 Tahun BR

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menandai usianya yang genap 5 tahun,  PT Bank BRISyariah  melaksanakan serangkaian kegiatan Corporate Social Responsibility. Kegiatan CSR tersebut diantaranya penyerahan mobil tangki air ke Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat, penyerahan mobil operational kepada Yayasan Baitul Maal Bank BRI, penyerahan donasi ke Yayasan Harum, serta acara sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako disertai open table serentak di 10 kota yang dilaksanakan menjelang puncak HUT BRISyariah. Sedangkan pada acara puncak Milad 5 tahun BRISyariah pada 17 November 2013 di SMESCO – Jakarta,

BRISyariah memberikan bantuan paket donasi pendidikan kepada 250 anak yatim piatu. Penyerahan donasi dilakukan oleh jajaran Direksi dan Komisaris PT Bank BRISyariah.

Menurut Moch Hadi Santoso selaku Direktur Utama BRISyariah, puncak ulang tahun BRISyariah selain dilaksanakan meriah dihadiri oleh karyawan kantor pusat dan cabang se-Jabodetabek beserta keluarga, juga tetap memberikan kepedulian yang besar kepada masyarakat Indonesia dengan luas. Selama 2013, berbagai jenis kegiatan sosial dilaksanakan merata di berbagai wilayah Indonesia. Rangkaian kegiatan CSR ini mengusung tema 'BRISyariah Peduli'.

Selama 2013, BRISyariah mendapatkan beragam penghargaan dari berbagai institusi. “Penghargaan ini sebagai apresiasi dan pengakuan dari pihak lain akan prestasi dan layanan BRISyariah sebagai bank ritel modern. BRISyariah selalu berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh masyarakat, sesuai dengan visi BRISyariah menjadi bank ritel modern terkemuka dengan ragam layanan ¬finansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna,“ tambah Hadi Santoso.

Beberapa penghargaan yang diperoleh BRISyariah sepanjang 2013 antara lain : Top Brand Award 2013 Kategory Sharia Banking dari Frontier dan Majalah Marketing; Excellent Service Experience Award (ESEA) 2013 For Excellence Performance for Delivering Positive Customer Experience, Category Sharia Banking dari Bisnis Indonesia; The Most Expansive Third Party Fund Islamic Full Pledge Bank dari  The 9th Islamic Finance; Indonesia Service To Care Champion 2013, Saving Account of Islamic Banking dari MarkPlus; Banking Service Excellence 2013 1st Best ATM Islamic Commercial Bank - Infobank & MRI; Indonesia Original Brand 2013 1st Champion of Indonesia Original Brand - Product Category Sharia Bank – SWA; BUMN Corporate Secretary Public Relations Award 2013 : Pemenang Terbaik Pertama Kategori Program Kegiatan Khusus, Pemenang Terbaik Pertama Kategori Sosial Media,  Pemenang Terbaik Pertama Kategori The Rising Star - Media Pekerja BUMN; Marketing Award 2013 : The Best in Marketing Campaign & The Best Innovation in Marketing - Majalah Marketing.

Selama 2013, BRISyariah juga melaksanakan rangkaian kegiatan memperkenalkan perbankan syariah sebagai semangat dari GRES! Gerakan Ekonomi Syariah yang juga diluncurkan di hari yang sama 17 November 2013 di Monas oleh Presiden RI. BRISyariah melaksanakan event BRISik – Breakfast Asik serentak di 53 kota pada Maret 2013 lalu dan dalam satu hari mendapatkan account sebanyak 14.000 rekening tabungan baru dengan nominal mencapai lebih dari Rp 14 Milyar. Event bulanan bersama perbankan syariah yaitu iB Vaganza, selama enam kali pelaksanaan event di enam kota, BRISyariah memimpin perolehan account terbanyak diantara semua peserta bank syariah. BRISyariah juga memasarkan KPR Sejahtera untuk masyarakat berpenghasilan rendah, dan melalui event Pameran Rumah Rakyat yang diprakarsai oleh BLU – Kemenpera, BRISyariah memperoleh aplikasi KPR Sejahtera terbanyak. “Ini membuktikan bahwa produk dan layanan BRISyariah sangat unggul,” ujar Hadi Santoso.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement