Selasa 29 Oct 2013 13:32 WIB

Presiden: Realisasi MP3EI Capai Rp 737,9 Triliun

Presiden SBY
Foto: biographypeople.info -
Presiden SBY

REPUBLIKA.CO.ID, BUKITTINGGI -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan realisasi proyek Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) telah mencapai Rp 737,9 triliun. Hal tersebut disampaikan Presiden SBY saat membuka rapat koordinasi terbatas bidang pangan di Istana Bung Hatta, Bukittinggi, Selasa (29/10).

"Apa yang kita putuskan pada 2011, di Istana Cipanas, Bogor, hasilnya nyata. Sampai ground breaking kemarin yang sudah berjalan investasinya itu mencapai Rp 737,9 triliun, ini melegakan. Yang kita susun bukan macan kertas, riill dan nyata, terima kasih pada para gubernur dan dunia usaha," kata Presiden SBY.

Presiden SBY menambahkan, bila program yang telah disepakati dan direncanakan diimplementasikan secara bersama-sama sesuai tanggung jawabnya masing-masing tentu memberikan hasil yang optimal. "Kalau serius kita tentu bisa, mari kita jaga budaya dan tradisi kebersamaan ini menjalankannya dan kemudian ketika diimplementasikan, ada desk memastikan semua berjalan dengan baik," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement