Kamis 12 Sep 2013 12:15 WIB

PermataBank Jual Reksa Dana Eastspring Investments

Rep: Satya Festiani/ Red: Nidia Zuraya
Bank Permata
Bank Permata

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Permata Tbk (PermataBank) mendistribusikan produk Reksa Dana Eastspring Investments Alpha Navigator. Reksa Dana Saham Eastspring Investments Alpha Navigator adalah reksa dana saham terbuka yang didesain untuk memberikan nilai tambah dan imbal hasil jangka panjang untuk investor. Produk tersebut melengkapi portofolio produk-produk wealth management PermataBank.

Executive Vice President, Head Retail Liabilities, Wealth Management dan e-channels PermataBank, Bianto Surodjo, mengatakan Reksa Dana Eastspring Investments Alpha Navigator akan memberikan pilihan yang lebih banyak pada nasabah untuk mendapatkan reksa dana terbaik melalui PermataBank dalam rangka mencapai tujuan finansialnya.

Presiden Direktur Eastspring Investments Indonesia, Riki Frindos, mengatakan Alpha Navigator mengandung makna secara aktif melakukan navigasi terhadap pasar saham untuk mencari nilai tambah bagi investor, melalui proses seleksi, perumusan, dan pembobotan saham berdasarkan nilai fundamental. "Salah satu keunggulan Eastspring Investments Alpha Navigator tercermin dari tingkat fleksibilitas yang tinggi karena tidak membatasi diri dalam berinvestasi pada sektor ekonomi atau segmen tertentu," papar Riki, Kamis (12/9).

Reksa dana ini fokus pada memanfaatkan peluang investasi dari semua sektor dan berbagai ukuran perusahaan untuk memberikan hasil investasi yang optimal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement