Jumat 12 Jul 2013 13:49 WIB

Manjakan Penumpang, Singapore Airlines Luncurkan Kabin Premium

Pesawat mewah Singapore Airlines
Foto: dailymail
Pesawat mewah Singapore Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Singapore Airlines menginvestasikan 150 juta dolar AS untuk meluncurkan kursi pesawat atau kabin premium (baru) yang sudah dipasang di delapan pesawat Boeing 777-300ER yang mulai bisa digunakan pelanggan pada September.

"Investasi yang signifikan ini menegaskan kembali komitmen kami dalam hal inovasi terhadap masa depan bisnis penerbangan layanan premium," ujar Executive Vice President Commercial Singapore Airlines, Mak Swee Ah dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/7).

Kursi kelas utama dilengkapi dengan fitur desain fixed back shell dan sandaran kepala yang ergonomis agar dapat disesuaikan oleh keinginan pelanggan. Layar 24 inci dengan layar sentuh juga menjadi fitur utama kelas utama. Untuk kelas bisnis kursi dapat direbahkan sampai 132 derajat sehingga menjadi tempat tidur datar paling luas di industri penerbangan.

Singapore Airlines meningkatkan ruang untuk kaki di kursi kelas ekonomi. Sandaran kursi juga diperbarui untuk menjaga kenyamanan punggung. Fasilitas ini akan melayani penerbangan tertentu antara Singapura dan London. Rute-rute lain akan ditambahkan secara bertahap.

Peluncuran produk-produk ini merupakan hasil kerja sama dengan perusahaan desain BMW Group Designwork, Amerika untuk kelas utama. Sedangkan kelas bisnis dirancang oleh James Park Associates. Massive Interactive ikut andil dalam menyediakan sistem perangkat hiburan dalam pesawat. Program investasi akan diperpanjang saat produk-produk baru diperkenalkan pada pesawat Airbus A350 yang pengirimannya dijadwalkan tahun depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement