Selasa 09 Jul 2013 11:54 WIB

Silkbank Luncurkan Divisi Syariah

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Nidia Zuraya
Gedung Silkbank di Pakistan
Gedung Silkbank di Pakistan

REPUBLIKA.CO.ID, KARACHI – Salah satu bank di Pakistan, Silkbank, resmi meluncurkan divisi perbankan syariah yang diberi nama Bank Syariah Emaan. Lewat langkah tersebut, bank ingin memperluas jaringan cabang dan menawarkan produk baik di sektor ritel maupun konsumer yang didukung  teknologi terbaru dengan memanfaatkan potensi perbankan syariah di Pakistan.

Bank Syariah Emaan saat ini telah memiliki sepuluh kantor di delapan kota, yakni di Karachi, Lahore, Faisalabad, Islamabad, Rawalpindi, Abbottabad, Mardan dan Quetta. Perpanjangan jaringan cabang dan ketersediaan 78 cabang secara online milik Silk Bank turut meningkatkan jangkauan layanan Emaan.

Ketua Penasehat Silkbank Shaukat Tarin mengatakan divisi perbankan syariah Silkbank tidak akan menyiakan kesempatan menjadi pemain penting berarti dalam industri keuangan syariah Pakistan. “Bank Syariah Emaan akan membuat langkah cepat untuk memikat industri perbankan syariah di Pakistan,” kata Tarin, seperti dikutip The Express Tribune, Selasa (9/7).

Direktur Eksekutif Silkbank, MA Mannan berujar divisi perbankan syariah akan menawarkan rangkaian produk dan jasa lengkap kepada para nasabah. “Produk dan jasa kami akan sesuai koridor prinsip syariah,” ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement