Senin 08 Jul 2013 12:20 WIB

Sharjah Islamic Bank Rekrut 50 Sarjana Emirat

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Nidia Zuraya
Gedung Sharjah Islamic Bank
Foto: gulfnews.com
Gedung Sharjah Islamic Bank

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI – Salah satu bank syariah di Uni Emirat Arab, Sharjah Islamic Bank (SIB) berpartisipasi dalam Hari Emiratisasi Terbuka bertema Masa Depan Ku terhadap Profesionalisme. Lewat program ini, SIB akan merekrut 50 sarjana Emirat dan mempekerjakannya di berbagai departemen dan cabang bank.

SIB berkeinginan menarik lulusan baru dan mengembangkan keterampilan mereka.Tenaga-tenaga tersebut akan dilatih hingga mencapai tingkat profresional sehingga dapat berperan penting dalam pertumbuhan perbankan syariah Uni Emirat Arab. Hal ini menjadi pendekatan bank untuk mendukung inisiatif nasional tahun ini berupa Emiratisasi. “Emiratisasi adalah salah satu prioritas dan menjadi perhatian utama strategi tahunan kami,” ucap CEO Sharjah Islamic Bank, Mohammed Abdullah seperti dikutip AMEInfo.com, Senin (8/7).

2013 adalah tahun Emiratisasi dimana Pemerintah UEA fokus pada penyediaan lapangan kerja bagi warga negaranya. “Kami bangga menjadi bagian dari inisiatif yang bertanggung jawab secara nasional dan menciptakan 50 pekerjaan bagi lulusan Emirat,” ujar Abdullah.

SIB percaya pada kualitas bakat lulusan nasional. “Kami yakin bisa menjaga kepentingan nasional dan mempertahankan keberhasilan di masa depan,” kata dia.

Bank akan membuka lowongan  pekerjaan bagi pelamar fresh graduate tahun ini dari semua disiplin ilmu, tidak hanya terbatas pada latar belakang pendidikan keuangan, perbankan dan bisnis. Pekerjaan yang diciptakan bank mencakup semua perbankan, administrasi teknis, keuangan, sumber daya manusia, media dan disiplin ilmu lainnya. SIB telah menyiapkan paket menarik bagi calon pekerja, termasuk gaji dan tunjangan kompetitif lain. Program pengembangan karir juga disiapkan guna mengembangkan keterampilan karir yang didukung lingkungan kerja tepat untuk kreativitas dan inovasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement