Jumat 07 Dec 2012 13:15 WIB

BNI Terbitkan Kartu Debit Bermotif Batik

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Fitria Andayani
BNI
Foto: ,
BNI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Negara Indonesia (Persero) menerbitkan tiga varian kartu debit baru. Kehadiran kartu baru ini sekaligus menjadi awal lahirnya kartu-kartu BNI yang berdesain lebih atraktif. 

BNI membubuhkan motif Batik Cirebon di tiga varian kartu yaitu kartu debit Gold dan Platinum bagi pemegang taplus BNI serta debit Platinum untuk pemegang Taplus Bisnis. "Penggunaan motif batik Cirebon dalam desain kartu merupakan konsistensi BNI dalam menjunjung tinggi budaya luhur Indonesia," ujar General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI, Dodit Wiweko Probojakti, Jumat (7/12).

Desain batik lainnya juga dapat ditemukan pada desain Kartu Kredit BNI Visa Infinite, Kartu Kredit BNI Platinum, Kartu Kredit Garuda BNI Platinum, Kartu Kredit Garuda BNI Signature, dan Kartu BNI Prepaid.

Dodit menambahkan, saat ini rekening Taplus dan Taplus Bisnis BNI sudah mencapai 10 juta rekening. "Jumlah transaksi belanja sebesar Rp 4,1 triliun pada periode Januari-November," ujarnya. Angka ini meningkat 48 persen dari periode yang sama di 2011. Adapun jumlah transaksinya yakni 7,5 transaksi atau meningkat 33 persen. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement