Jumat 09 Nov 2012 14:27 WIB

COO Facebook Obral Saham Pribadinya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany
Sheryl Kara Sandberg
Sheryl Kara Sandberg

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINTON -- Chief Operating Officer Facebook Sheryl Kara Sandberg, terus mengobral menjual saham emiten jejaring sosial tersebut. Dalam sepekan, Sandberg sudah menjual saham yang dimilikinya sebanyak dua kali.

Wanita kelahiran 28 Agustus 1969 ini  telah mengantongi 3,75 juta dolar AS dari penjualan 176 ribu lembar sahamnya Jumat (9/11). Pada Rabu (7/11), Sandberg juga telah menjual 353 ribu lembar saham dan mengantongi 7,44 juta dolar AS.

Dikutip dari the Guardian, Jumat (9/11), Sandberg langsung mengobral sahamnya setelah aturan larangan penjualan saham yang diberlakukan Chairman Facebook, Mark Elliot Zuckerberg, dicabut. Sandberg masih memiliki 19 juta lembar sisa sahamnya di Facebook.

Tak hanya Sandberg, sejumlah direksi eksekutif Facebook sepekan ini juga telah menjual sahamnya. Di antaranya Kepala Akuntansi Facebook, David Spillane, Penasihat Umum Facebook, Theodore Ullyot, dan Wakil Presiden Teknis Facebook, Michael Schroepfer. Sedangkan Zuckerberg telah berkomitmen tak akan menjual sahamnya sebelum September 2013.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement