Jumat 09 Nov 2012 08:15 WIB

Ingin Lebih Dikenal, Citilink Gandeng Nidji

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Nidji
Nidji

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia, Citilink sudah berdiri sejak 2001. Agar lebih dikenal di masyarakat, maskapai penerbangan ini menggandeng grup band Nidji untuk mengisi theme song khusus Citilink berjudul ''Terbang Tinggi untuk Indonesia'.

''Tentunya Nidji sudah dikenal oleh masyarakat dan menduduki tangga teratas beberapa chart musik. Kami ingin Citilink dapat menjadi lebih dekat dengan masyarakat Indonesia lewat peluncuran theme song ini. Kami juga berharap lagu ini dapat digemari dan diingat di benak masyarakat Indonesia,'' kata Arief Wibowo, CEO PT Citilink dalam siaran pers pada Rabu (8/11). 

Lagu ini terasa sangat spesial karena terdapat nuansa musik modern pop dan memadukan unsur-unsur lainnya seperti progresif, funk, alternatif dan pop.  Peluncuran theme song ini bertujuan untuk mewujudkan langkah-langkah strategis Citilink untuk meningkatkan brand awareness masyarakat kepada Citilink.

Selain meluncurkan theme song perdananya, Citilink juga meluncurkan situs barunya dengan desain baru. Desain tersebut diharapkan dapat memberikan sensasi baru bagi pelanggan ketika mengunjungi www.citilink.co.id.

''Web Citilink terbaru ini unik karena akan ada Citilink Story. Tiap customer bisa menceritakan perjalanan mereka dan bisa di upload di map Citilink,'' kata Arif pada Acara Just Pop, Kamis (8/11) malam di Garuda Maintenance Facility, Cengkareng.

Peningkatan brand awareness Citilink sebagai penerbangan low cost juga disambut baik oleh Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sapta Nirwanda.

''Kami senang, lumayan ada penerbangan low cost. Kehadiran Citilink penting. Semoga pamornya semakin naik dan turisme di Indonesia juga bisa meningkat pula,'' kata Sapta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement