Selasa 06 Nov 2012 23:39 WIB

Intiland Operasikan Perkantoran Spazio

Intiland Development
Intiland Development

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- PT Intiland Development Tbk perusahaan pengembang properti segera mengoperasikan gedung perkantoran Spazio di kawasan Graha Famili Surabaya pada awal Desember 2012.

Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland Sinarto Dharmawan, Selasa mengatakan, pembangunan konstruksi Spazio sudah selesai, saat ini tengah memasuki tahap penyelesaian interior dan fitting out oleh para penyewa, baik untuk ruang perkantoran maupun fasilitas food & beverage.

"Hampir seluruh unit perkantoran Spazio sudah tersewa berasal dari berbagai sektor usaha," ujar Sinarto usai menandatangani kerja sama penyewaan ruang perkantoran Spazio.

Sejumlah perusahaan dan merek terkenal telah menandatangani kerjasama untuk membuka kantor di Spazio. Sampai November tahun ini, tercatat lebih dari 65 perusahaan dari lokal maupun multinasional akan membuka kantor di Spazio.

Perusahaan-perusahaan ini bergerak di berbagai bidang usaha, seperti keuangan, investasi, teknologi informasi, manufaktur, restoran, perkebunan, ekspor-impor, serta logistik dan distribui.

Pada saat mulai beroperasi bulan Desember nanti, tingkat hunian sudah 45 persen, serta masih akan bertambah mengingat saat ini sedang finalisasi negosiasi dengan beberapa perusahaan dan pebisnis yang berminat untuk membuka kantor di Spazio, ujarnya.

Kebutuhan ruang perkantoran di Surabaya sangat menjanjikan dan menjadi tujuan investasi utama para pemodal, baik domestik maupun internasional.

Hal ini bisa dilihat dari tingkat okupansi gedung-gedung perkantoran di kota Pahlawan yang bergerak membaik. Di Intiland Tower Surabaya, misalnya, tingkat okupansinya terus meningkat dan hingga September 2012 sudah mencapai 90 persen.

Spazio merupakan proyek gedung perkantoran strata-title yang dikembangkan Intiland di kawasan komersial Graha Famili, Surabaya. Lokasinya terletak di jalan Lingkar Dalam Barat Surabaya yang menjadi kawasan pusat bisnis baru.

Spazio dibangun di atas lahan 8.087 meter persegi, bagian pengembangan kawasan mixed-use terpadu seluas 12 hektar yang meliputi apartemen, hotel, pusat perbelanjaan, area cafe dan resto, dan rumah sakit. Gedung ini memiliki ketinggian delapan lantai dan dua lantai basement dengan luas bangunan mencapai 38 ribu meter persegi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement