Senin 22 Oct 2012 17:28 WIB

Mari Gowes Bareng Pelanggan dan Alfamart

al
Foto: alfamart
al

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA --  Alfamart punya seabrek kegiatan dengan para pelangganya. Kali ini, dalam memeriahkan Ulang Tahun Alfamart ke-13, digelar "Gowes Sehat bareng Alfamart". Acara ini merupakan yang kedua kalinya setelah sukses pada tahun lalu  "Melihat sangat besarnya antusias  masyarakat, maka kami berinisiatif untuk kembali mengadakan event gowes ini. Tahun ini Gowes Sehat bareng Alfamart serentak digelar di 15 kota diseluruh Indonesia" kata  Velina Yulianti, Marketing Director Alfamart.

Kelimabelas kota tersebut adalah Palembang, Lampung, Serang, Jakarta, Kerawang, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Jember, Bali dan Makassar.“Kami menargetkan total peserta gowes tahun ini mencapai 70 ribu orang. Dengan tambahan 3 kota dari tahun lalu dan melihat antusiasme masyarakat yang masih mendaftar di hari ini, saya rasa target 70 ribu peserta dapat kami capai," ujarnya.

Tak hanya menghadirkan artis dan Grup Band ternama, pada event kali ini jajaran management Alfamart pun ikut serta bergabung bersama ribuan pelanggan setia Alfamart di 15 kota. "Kegiatan ini kami gunakan sebagai salah satu ajang interaksi langsung antara Pelanggan dan Management Alfamart," ujar Velina.

Sejalan dengan tema besar program CSR Alfamart Sahabat Indonesia, di tahun ini Alfamart juga meluncurkan secara nasional program Rumah Albi, yakni sebuah Ruang Komunitas yang di siapkan untuk Warga disekitar Toko Alfamart.

Rumah Albi telah di buka di beberapa toko Alfamart. Di harapkan nantinya Rumah Albi ini dapat dimanfaatkan oleh berbagai komunitas dimasyarakat, seperti kegiatan arisan, ulang tahun anak, rapat warga, nonton bareng, senam erobik, demo masak,dan sebagainya.

Saat ini Rumah Albi sudah ada di 15 kota di Indonesia. Sekitar 24 Toko Alfamart yang telah dilengkapi dengan Rumah Albi pada lantai atasnya. Komunitas masyarakat dapat memanfaatkan sarana ini secara gratis untuk kegiatan yang tidak berbau SARA dan Politik. "Hadirnya Rumah Albi ini semoga dapat benar-benar dimanfaatkan dengan semestinya oleh masyarakat karena sejalan dengan tujuan program kami yakni Alfamart for All, dimana Alfamart dapat menjadi bagian dari Masyarakat” kata Velina.

Masih dalam rangkaian Semarak Ulang Tahun yang ke-13, Alfamart sedang menggelar kegiatan promosi di toko yakni  Penawaran Koleksi Albi Melamine Series dengan harga Spesial dan Lucky Draw dengan Grand Prize 13 Mobil Avanza,  periode promo berlangsung mulai  s/d 15 November mendatang.

Dengan belanja Rp 35.000,- konsumen bisa membeli produk Albi Melamine Series  seperti mug, mangkuk, piring kue, dan sebagainya dengan harga spesial mulai dari Rp 5.900.

Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan 1 kupon undian yang ada di ekor struk, dan Bagi pemegang kartu member Alfamart,akan mendapatkan ekstra 1 kupon, Sedangkan bagi member yang membayar dengan menggunakan A Card Flazz akan mendapatkan extra lagi 1 di ekor struk. (adv)

sumber : alfamart
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement