Jumat 05 Oct 2012 19:59 WIB

20 Hotel Neo Aston Bakal Bertengger di Indonesia

Hotel Aston, Denpasar, Bali
Hotel Aston, Denpasar, Bali

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Aston Internasional saat ini sedang membangun lebih dari 20 Hotel Neo di Indonesia ditandai dengan pembukaan hotel pertama di Legian, Kabupaten Badung, Bali pada akhir November 2012 mendatang.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, Norbert Vas di Denpasar, Jumat (5/10), mengatakan, salah satu produk unggulan terbaru operator perhotelan itu menawarkan suasana santai dan revitalisasi dalam gaya namun dengan harga yang terjangkau.

"Konsumen masa kini mengharapkan kelas ekonomi namun dirancang dengan baik, hotel menarik sebagai pilihan yang dapat diterima dari hotel yang lebih besar dan lebih mahal seperti hotel bintang empat dan lima," katanya.

Menurut dia, konsep Neo itu direncanakan untuk mengenalkan hotel baru yang nyaman dan sensasional dengan gaya moderen kontemporer sesuai dengan tren terbaru dalam desain perhotelan.

Dia mengatakan, nantinya selain di Legian, juga akan diikuti dengan lima pembukaan Neo di beberapa kawasan di Pulau Dewata, enam di Jakarta dan sekitarnya, serta selanjutnya di beberapa kota di seluruh Tanah Air di antaranya Yogyakarta, Medan, Surabaya, Makassar, dan Balikpapan.

Neo tersebut dideskripsikan sebagai 'trendi dan baru', yang menggambarkan estetis dari label mode Prada dan label mode dunia lainnya. "Para pelanggan mengharapkan Aston menghadirkan hotel NEO sebagai hotel yang akan disukai para remaja maupun orang tua dari generasi selanjutnya," ujar Norbert.

Dia mengungkapkan bahwa pihaknya berkomitmen dalam menetapkan standar dan inovasi hotel yang dirancang untuk memberikan ketenganan beristirahat dan kenyamanan lingkungan kerja. Menurutnya warna, bentuk, dan bahan lainnya mengundang para tamu untuk bersantai dan beristirahat di hotel terbarunya.

"Ruangannya terbuka dan ditata untuk menciptakan ciri khas tersendiri, penuh cahaya, dan lingkungan ramah bagi pengunjung. Bagi wisatawan bisnis dan keluarga, kamar Neo benar-benar dirancang sebagai tempat tinggal yang sebenarnya," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement